Saturday, June 25, 2016

Daftar PTC Terpercaya

Bisnis PTC adalah bisnis onlain termudah yang pernah ada, itu karena bisnis PTC ini cuma melakukan klik iklan saja mendapatkan bayaran. Berbeda dengan bisnis lainya seperti PPC, Kita akan dibayar jika ada yang klik iklan yang dipasang di blog kita, jika tidak ada kita tidak di bayar.

Sebenarnya ada beberapa bisnis PTC terbaik dan terpercaya di dunia ini, namun dari segi pengalaman dari saya dan para blogger lainya PTC berikut ini lah yang sudah terbukti ebayar para mebernya.

Disini saya tidak menampilkan situs PTC yang terbukti scam, tapi disini saya hanya menampilkan situs PTC terbaik dan terpercaya saja. Supaya Anda lebih mudah mengikuti program paid to clik tersebut. Jadi perhatikan betul agar Anda tidak tertipu di kemudian hari.


1.) PTC terbaik pertama adalah Clixsense - Clixsense adalah salah satu situs PTC Paling Handal dan Terpercaya yang sudah lulus ujian. Clixsense sudah beroperasi selama lebih dari 9 tahun, Clixsense tidak pernah melewatkan untuk membayar seluruh membernya sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mendaftar di situs mereka


Untuk mendaftar silahkan kunjungi situs resmi clixsense untuk mulai bergabung besama PTC terbaik nomer 1 ini.

2.) PTC terbaik kedua yaitu Neobux - Sama seperti Clixsense, Neobux adalah salah satu situs PTC terbaik yang benar-benar membayar, dan yang lebih mengejutkan adalah Neobux Telah Membayar selama lebih dari 7 tahun tanpa masalah. Selain itu, mereka membayar semua anggota mereka sangat cepat. Ini adalah tanda bahwa situs PTC tersebut memiliki komitmen yang sangat baik.

Jadi jangan ragu, mulailah bergabung dengan Neobux sekarang!

3.) PTC terbaik ketiga ini ditempati oleh Buxp - BuxP merupakan salah satu situs PTC yang masih bertahan setelah sekian lama berjalan. sudah lebih 4 tahun dan sampai saat ini masih termasuk situs PTC yang terbukti membayar. PTC BuxP membayar  bagi anggota standar  untuk mencapai minimum payout  sebesar $ 8.00 dengan bayaran untuk setiap iklan yang diKlik $ 0.001 sampai $ 0.005.

Karena Buxp ini sudah lama berdiri dan terbukti membayar para membernya, maka saya tanpa ragu menyatakan Buxp masuk kategori PTC terbaik dan terpercaya di 2016 ini. Untuk bergabung langsung menuju situs resmi BuxP SEKARANG!

4.) PTC terbaik nomer 4 adalah Buxvertise - Buxvertise diluncurkan oleh Drew dan Jesse kembali pada bulan April 2014. Buxvertise memiliki lebih dari 200,000 anggota dan telah membayar lebih dari $ 350.000 untuk anggotanya.

Minimum PO yang sangat rendah yang mungkin membuat para membernya menyukai bergabung bersama bisnis PTC ini. Dengan minimum payout hanya $0.100 jadi lebih mudah untuk membuktikan PTC ini membayar atau tidak.

Untuk bergabung dengan PTC ini langsung saja ke tkp brooo Buxvertise.

5.) PTC terbaik nomer 5 adalah Scarlet-clicks - Scarlet-clicks.info dianjurkan bagi siapa saja untuk bergabung. Mereka telah membuktikan selama bertahun-tahun untuk membayar membernya. Scarlet-clicks.info sangat mirip dengan Clicsense dan lainya. Mereka memiliki fitur fitur yang memudahkan anggotanya mendapatkan uang dari mereka.

Untuk mulai bergabung dengan PTC terbaik ini. Langsung ke situs resmi Scarlet-clicks.info.

Daftar PTC Terpercaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown