Thursday, November 5, 2015

Cara Membeli Domain Di IdwebHost Tampilan Baru 2015

idebhost bisa di bilang tempat beli domain hosting terbaik saat ini, maka tidak heran jika banyak sekali orang melakukan register domain disana. Selain hosting terbaik, idwebhost juga memberikan harga yang cukup murah dibanding yang lainya.

Nah, apa bila Anda ingin membeli domain disana, berikut ini tutorial cara membeli domain di idwebhost dengan tampilan baru. Ikuti tutorial selengkapnya dibawah ini;

Cara Membeli Domain di Idwebhost

Setelah Anda yakin menentukan domain Anda, silahkan langsung saja masuk ke idwebhost.com. Setelah itu, Anda langsung di hadapkan dengan form untuk mengecek apakah domain yang akan Anda daftarkan tersedia atau tidak. Jika domain yang Anda daftarkan tidak tersedia berarti domain
tersebut sudah di ambil oleh orang lain dan Anda harus mencari nama domain lain untuk Anda daftarkan. Berikut ini beberapa langkah untuk membeli domain di idwebhost.

1. Masukkan nama domain yang Anda tentukan, lalu klik "beli sekarang"

cara membeli domain di idwebhost

Setelah Anda menekan tombol tadi, maka otomatis akan muncul keterangan domain yang akan Anda daftarkan. Sebagai contoh domain yang saya daftarkan tersedia, setelah itu tekan tombol "Beli Domain Saja" karena kita hanya akan membeli domain.

2. Pada langkah ini, silahkan pilih paket yang sesuai dengan pilihan Anda.

cara beli domain di idwebhost

Anda bisa pilih mulai 1 tahun sampai 10 tahun sekaligus. Kali ini saya memilih yang satu tahun
dengan biaya Rp. 95.000, untuk layanan tambahan silahkan tinggalkan saja.

3. Silahkan lengkapi formulir data Anda, ingat harus sesuai KTP.

cara order domain di idwebhost

Setelah Anda yakin dengan identitas yang telah Anda masukan, silahkan tekan tombol "Checkout". ada perngatan "Khusus order domain saja belum bisa di proses sebelum mengisi name server hosting yang dituju. Klik disini untuk mengisi name server" silahkan klik tombol tersebut dan klik simpan.( name server hosting bisa dikosongkan terlebih dahulu )

cara membeli domain dot com

4. Silahkan cek email Anda

Setelah itu, silahkan cek e­mail Anda, disana akan di informasikan detail mulai dari cara pengaktifan akun, rincian biaya, rekening tujuan, dan data order Anda.

Cara Membayar Domain Di Idwebhost

Untuk mengaktifkan domain anda, ikuti 3 langkah berikut:

1. Transfer sejumlah uang sesuai biaya total yang tertera pada bagian RINCIAN BIAYA, ditransfer dengan rekening tujuan tertera pada REKENING TUJUAN, dibagian akhir dari email.

2. Konfirmasi pembayaran anda, dengan cara masukkan data dihttp://idwebhost.com/konfirmasi.

3. Tunggu beberapa saat untuk approval dari staff IDwebhost. Setelahkonfirmasi anda di­approve, anda akan mendapatkan email approval dari IDwebhost.

Mengkonfirmasi Pembayaran Anda di Idwebhost

Setelah melakukan pembayaran, silakan konfirmasi melalui (pilih salah satu yang paling mudah bagi anda), sertakan data diri anda, nama domain/hosting, nama bank, serta jumlah pembayaran anda.

1. Email ke billing@idwebhost.com

2. SMS ke nomor +6285729999951

3. Pengisian form konfirmasi melalui web idwebhost

Inilah form konfirmasinya. http://idwebhost.com/konfirmasi

cara register domain di idwebhost

Tunggulah beberapa saat sampai domain Anda aktif, Anda akan mendapatkan email permberitahuan. Dan domain siap untuk kita pakai dan di setting. 

Peringatan:

Jika Anda membayar di idwebhost dengan menggunakan bank yang berbeda, biasanya akan di aktifkan setelah 1x24 jam, karena tranfer dari bank yang berbeda membutuhkan waktu kurang lebih 1 hari.

Terima kasih telah membaca tutorial cara membeli domain di idwebhost. Semoga bermanfaat.

Cara Membeli Domain Di IdwebHost Tampilan Baru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown