Monday, September 14, 2015

Cara Membuat Sitemap Di Blogger

Membuat Sitemap atau Daftar Isi Di Blogger.  Sitemap Ini sebuah widget yang sangat baik untuk menampilkan semua artikel blog Anda di satu tempat. Pengguna yang mengunjungi blog Anda dapat dengan mudah mengtahui semua isi blog. Jadi widget ini membantu kita menampilkan semua konten blog di satu tempat.

Gadget ini juga akan membantu Anda untuk menambahkan tabel isi atau sitemap di Blogger menunjukkan indeks semua posting dipisahkan oleh kategori (label) yang telah diterbitkan. Hal ini juga akan menampilkan posting terbaru dengan teks yang mengatakan Baru!

Jadi ini pasti akan membantu pengunjung untuk melihat semua posting blog Anda di satu tempat seperti meja. Lalu bagaimana cara membuat sitemap di blogger? berikut ini;

Pertama, silahkan kehalaman page dan create new page / buat halaman baru. Lalu Copy code berikut dan paste dalam mode HTML.

<script src="https://googledrive.com/host/0B-L9a2eFlJk4MjFxczNBUmlvSDg/sitmap.js"></script><script src="http://www.URLBLOGANDA.com/feeds/posts/default/?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script>

Ganti tulisan URLBLOGANDA, dan publish.

SELAMAT MENCOBA!!!


Cara Membuat Sitemap Di Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown