Tuesday, April 21, 2015

Cara Memulai Blog - Panduan Pemula untuk tahun 2017

Jadi, Anda ingin memulai sebuah blog ya? Ide yang hebat!
Tapi ... bagaimana sih Anda memulai? Ada begitu banyak informasi di luar sana di web, dan semua orang yang memberitahu Anda untuk melakukan hal-hal yang berbeda. Siapa yang Anda dengarkan? Di mana titik awal cara membuat blog?
Sialan, mungkin Anda harus lupakan saja - itu terlalu membingungkan!
Nah, tahan. Aku digunakan untuk menjadi seorang pemula blogging juga. Aku punya masalah yang sama. Aku mulai blog saya (Buatblog.net) kembali pada tahun 2006, dan aku tahu kurang dari apa-apa tentang blogging. Bahkan itu hanya seminggu sebelum aku belajar apa blog itu.
Sekarang aku tahu satu ton tentang mereka, dan blog saya melakukannya dengan cukup baik - saya menerima lebih dari 200.000pengunjung unik per bulan yang membuat saya menganggap diri saya seseorang yang bisa mendengarkan dan belajar dari ketika datang untuk membangun blog Anda sendiri. Aku bukan semacam Guru, tapi aku pasti tahu dasar-dasar.
Aku janji akan sederhana, relatif mudah, dan pasti mudah dimengerti (tidak ada jargon bodoh). Suara yang bagus? Mengagumkan, mari kita lanjutkan.klik cara membuat blog .

Cara Memulai Blog - Panduan Pemula untuk tahun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown