Monday, January 19, 2015

Tips Menghilangkan Kebiasaan Menunda

Menghilangkan Kebiasaan Menunda
Duniaku Blogging-Tidaklah mudah menghilangkan sebuah kebiasaan menunda yang ada pada diri kita,karna kebiasaan bisa menjadi sebuah karakter yang sulit untuk di hilangkan.Dan dengan kebisasaan menunda akan menghilangkan sebuah peluang emas yang ada di depan mata.Nah berikut Tips menghilangkan kebisaan menunda pada diri anda.

“Pola Pikir membentuk Kebiasaan. Kebiasaan membentuk Karakter. Karakter membentuk Nasib. Nasib menguatkan Pola Pikir kembali.”

Mengapa bisa terjadi penundaan dan berikut cara melepas diri anda dari kebiasaan menunda.

Hal yang biasa sering membuat anda sering menunda adalah:

  • Malas-Ini penyakit nomor satu yang selalu menjadi alasan mengapa menunda sesuatu.
  • Menhindari sesuatu-Hal ini juga sering membuat anda jadi menunda,karena anda takut pada sesuatu dan akhrirnya anda menunda untuk menghindari itu.
  • Merasa masih banyak waktu-Tak jauh beda dengan malas,karena merasa punya banyak waktu,lalu anda bilang entar aja deh kan nanti juga bisa,penundaan itu terjadi.
Berikut Tips cara menghilangkan kebiasaan menunda yang ada pada diri anda:
  • Amati kebiasaan menunda-Cobalah mencari apa yang biasa anda menjadi menunda,bila anda menemukan,cobalah untuk disiplin waktu agar kebiasaan itu mulai lepas dari diri anda.
  • Singkirkan fikiran negatif-Fikiran negatif sangat berperan penting dalam hal penundaan,Contoh; Anda mimpi tinggi untuk sukses tapi anda takut untuk gagal.Itu fikiran negatif belum melakukan anda sudah takut gagal dan alhasil anda menunda dan menghilangkan peluang emas yang ada di depan mata.
  • Percaya diri-Katakan pada diri anda,kalau anda bisa mengerjakan hari ini,kenapa besok,kalau sekarang bisa.
  • Ingat mati-Bila anda ingat mati,Beraarti waktu anda cuma sedikit,gunakan waktu sebaik mungkin,jangan buang waktu tanpa ada manfaatnya.
Nah semoga artikel di atas bisa membantu anda dalam penyelesaian hal penundaan,Semoga bermanfaat.

Tips Menghilangkan Kebiasaan Menunda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown