Saturday, January 10, 2015

Tips Ampuh Mendapatkan Pacar

tips mendapatkan pacar
Dunia Blogging-Tips Cara Ampuh Mendapatkan Pujaan Hati-Apakah Anda merasa kesulitan utuk mendapatkan pujaan hati/pacar,Nah mungkin tips ini akan berguna untuk Anda yang mungkin memang sedang anda cari-cari sana-sini.

Tips ini tidak mengunakan dukun atau ilmu pelet,hanya sedikit merubah apa yang ada pada diri anda.Sebelum menuju ke tips ampuh mendapatkan pacar,Apa tujuan anda mencari pacar dulu,Bila hanya malu sama teman teman anda lebih baik fikirkan yang lebih jauh dulu,Tapi jika tujuan anda punya pacar agar membuat anda tambah semangat dalem bekerja,itu bagus sekali,

Ada yang bilang pacaran itu dosa,Saya tidak akan menyalahkan persepsi seperti itu,karna itu hak dia untuk percaya itu,Menurut saya Pacaran itu hanyalah wadah/alat.pacaran itu dosa tergantung dari individu itu sendiri,Contoh;bila anda menjalin hubunga/pacar bila anda melakukan ciuman/sex itu baru dosa,namun bila anda pacaran hanya untuk ingin tahu lebih dalam tentang sifat dan tingkah laku calon anda baik tidaknya,itu kan bukan sebuah dosa.Seperti halnya orang tua anda ingin menjodohkan anda dengan seseorang,tentu ortu anda akan memilih calon buat anda yang menurut mereka baik untuk anda bukan.sama dengan anda pacaran hanya ingin tahu lebih dalam calon kita nanti.

Untuk masalah pacar,enak pada posisi wanita,karna wanita itu tugasnya hanya menunggu,menerima atau menolak,beda dengan lelaki harus berusaha keras yaitu mencari,memilih dan harus siap diterima atau di tolak,Untuk perempuan tipsnya hanya bersosial yang baik,tampilan menarik dan nyambung kalau di ajak bicara,Nah tips yang ini saya khususkan untuk seorang pria.

Berikut Tips Ampuh Mendapatkan Pacar Khusus Pria.

  • Percaya Diri-Penghalang terbesar dalam mencari pacar adalah anda kurang percaya diri,terlalu takut bahwa anda itu mempunyai kekurangan.Lupakan fikiran semua itu,ingat anda adalah makhluk ciptaan tuhan.Jika anda tak bisa menerima anda sendiri,manamungkin orang bisa menerima anda.
  • Memilih Yang Setandar Anda-Bila anda suka sama seseorang lihat dulu statusnya lebih tinggi dari anda atau lebih rendah dari anda.Maksudnya Cewek akan mencari seorang pacar yang lebih tinggi statusnya dari dia sendiri.Cinta memang tidak memandang status,Tapi lebih baik anda sadar diri sebelum terluka.
  • Jadilah Pria Humoris-Cewek lebih suka sama Pria Humoris,dengan membuat dia selalu tersenyum,dia ingin selalu dekat dengan anda.Pepatah jawa mengatakan "Tresno Jalaran Soko Kulino" Bahasa indonesianya Cinta Datang Karna Terbiasa Dengan Anda.
  • Bersosial Dengan Baik-Jika anda pandai mencari teman,itu lebih mudah mendapatkan pacar,Namun jika anda sulit mencari teman,Anda tahu siapa yang kenal dengan anda.
  • Tampil Menarik-Jika cari cewek yanng asal tidak terlalu penting dengan penampilan,Tapi jika anda ingin cari cewek yang baik penampilan itu penting,Ingat hal pertama di pandang orang adalah penampilan.
Tips itu mungkin sulit bagi anda,Tapi jika anda berusaha untuk menjadi pria seperti di atas Tips itu sangat ampuh untuk mendapat kekasih yang baik.Semoga berhasil.

Tips Ampuh Mendapatkan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown