Friday, January 16, 2015

Meningkatkan Kapasitas Mental Diri Sendiri

Meningkatkan Kapasitas Mental Diri Sendiri

Compyku.blogspot.com-Kapasitas mental yang kuat dalam diri itu adalah sebuah keharusan yang harus kita miliki.Dengan mental yang kuat anda bisa melakukan banyak hal di dunia ini.Mental juga mampu meningkatkan kepercayaan diri anda.

Saat anda ingin memulai bisnis,bukan hanya modal uang saja tapi modal mental juga sangat di perlukan.mental sangat berperan penting dalam menunjang kesuksesan anda,tapa ada metal yang kuat jangan harap bisnis anda akan berjalan mulus.

Nah untuk anda yang lagi ngrasa mentalya masih lembek atau masih kurang cukup kuat,Anda bisa terapkan tips meningkatkan kapasitas mental pada anda,berikut tips yang bisa anda terapkan:

  • Cobalah sesuatu yang baru-Mencoba hal yang baru yang mugkin belum pernah anda pahami atau kenal,dengan tidak langsung anda akan memancing mental anda untuk mencoba berani ke sesuatu yang baru tadi.
  • Cobalah berkealan dengan lawan jenis-Beranikan anda untuk berkenalan dengan lawan jenis,Kebanyakan orang malu untuk berkenalan,itu karena mentalnya kurang,nah bila anda berani berarti mental anda cukup lumayan.
  • Cobalah untuk selalu memulai percakapan-Jangan selalu orang yang mengajak anda mngobrol,tapi mulai sekarang anda yang harus memulai,agar mental ada keluar.
  • Cobalah tampil di depan orang banyak-Artis saja yang tak biasa tampil bisa grogi kok di depan orang banyak,disini anda bisa mencoba apalah yang penting tampil di depan orang banyak.
  • Cobalah sesuatu yang extrem-Tentu cara ini tak diragukan untuk menigkatkan mental anda,disini anda bisa game yang extrem,hiburan yang extrem atau bisa juga uji nyali hehehe.
Nah tips di atas hanya untuk meningkatkan mental pada diri dan apabila anda ingin sukses,mental harus di dampingi dengan ilmu pengetahuan atau wawasan yang luas,jangan hanya mental kuay untuk berani berkelahi,tapi gunakan mental anda ke jalur yang positif.

Meningkatkan Kapasitas Mental Diri Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown