Thursday, January 8, 2015

Kriteria Pria Idaman Setiap Wanita

pria idaman setiap wanitaDunia Blogging-Kriteria Pria Idaman Setiap Wanita-Siapa sih yang tak ingin menjadi pria idaman setiap wanita,Tapi kriterianya seperti apa ya pria idaman itu,Yuk mari kita bahas.

Pria mapan berwajah tampan itukah idaman seorang wanita?Mungkin ada segelintir yang mendambakan itu,Tapi stop dulu jangan anda hanya mengandalkan mapan dan ajah tampa,banyak pria mapan dan tampan mengeluh sulitnya mendapat cinta tulus dari seorang wanita.Loh kok bisa,apa alasanya?Pria dengan kriteria seperti itu hanya akan di sukai oleh wanita yang cinta sama harta saja,ya selama anda masih ada uang anda di sayang,namun bila ada yang lebih dari anda.Alhasil siap siap aja anda akan di tendang [jebret] jauh jauh dari kehidupan dia,hihihhihi.

Lalu Kriteria Pria Idaman Seperti apa? Berikut Kriteria Hasil Riset Dari Para Wanita.

  • Humoris-Menurut wanita laki laki yang di ajak ngomong nyambung dan humoris,itu membuat mereka lebih nyaman dan tidak bosen untuk bersamanya.
  • Sopan Santun-Sifat lelaki yang sopan santun kepada wanita dan orang tua,menurut wanita laki laki seperti ini,mencerminkan hatinya indah dengan tingkah lakunya.
  • Perhatian-Laki laki perhatian itu membuat para wanita merasa sangat di hargai sekali oleh lelaki.hal ini membuat wanita bisa percaya diri
  • Pengertian-Mengerti cara menghadapi wanita yang sedang marah,mengerti keadaan wanita,wanita sangat butuh lelaki yang seperti ini.
  • Tegar-Laki laki yang tidak mudah putus asa,tidak gampang menyerah dalam mengejar mimpi,ini menjadikan wanita yakin kalau laki laki sifat seperti ini mampu membahagiakan di kelak nanti.
  • Romantis-Sbagian dari wanita mengatakan romantis itu penting,namun sebagian tidaklah penting,asal laki laki mempunyai kriteria seperti diatas,tidak romantispun di ampuni.
Jika anda laki laki berusahalah untuk menjadi kriteria di atas,Untuk perempuan,Jika anda ingin laki laki kriteria diatas,anda berusahalah untuk jadi wanita idaman juga,Ingat laki laki baik untuk wanita baik,dan sebaliknya,Setelah anda berusaha,serahkan ke pada Tuhan,karna jodoh Tuhan yang menentukan.Semoga Anda Sudah Masuk  Kriteria Pria Idama Bagi Wanita Idaman.


Kriteria Pria Idaman Setiap Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown