Wednesday, January 14, 2015

Cara Fetch As Google Atikel Blog Yang Baru

 

Cara Fetch As Google Atikel Blog Yang Baru
   Cara Fetch As Google Atikel Blog Yang Baru -Selamat malem sobat,kali ini saya mau membahas tentang fetch as google,ini sangat penting agar blog dan artikel sobat mudah terindex oleh google,dari pada ngejar backlink yang banyak,lebih baik fech as google ini di lakukan dulu,agar artikel sobat lebih seo friendly di mata google searh engine.
 
   Fetch as google ini juga mendapat lirikan dari google adsense,agar blog kita mudah di terima oleh adsense,itu karena blog kita bekerja secara organik dan bisa di peraya tentang kualitas artikel kita,tapi pada saat ini saya belum mendaptarkan di google adsense,karena blog saya masih berumur jagung.

   Nah bagi sobat yang isinya bukan dari hasil copy paste sebaiknya cepat lakukan fetch as google ini,setelah semua sudah di fetch artikel sobat,dan umurnya blog sudah mencukupi barulah sobat daftarkan blog sobat di google adsense,ok sobat langsung aja ke langkah langkahnya.

  Berikut ini adalah langkah-langkah cara fetch as google artikel yang baru blog sobat di webmaster tools .

1.Login kedalam google webmaster tools

2.Setelah itu pilih blog sobat yang ingin di fetch as google artikel nya.

3.Pada menu sidebar sebelah kiri webmaster tools sobat,silahkan sobat pilih crawl>>fetch as google.

5.Di dalam kotak kosong, tuliskan atau copy paste url dari artikel baru blog sobat yang ingin di fetch as google , kemudian klik fetch.lihat gambar di bawah.

6.Setelah itu, masih dalam tampilan layar yang sama, akan muncul url artikel baru blog sobat di bawah box seperti gambar di atas, klik submit to index di sebelah kanan url artikel baru blog sobat.

7.lalu pilih pengaturan fetch index,seperti gambar di bawah

8.lalu klik ok dan selesai.


Lakukan fetch as google di webmaster tools sobat setiap selesai membuat artikel baru di blog sobat, agar blog sobat lebih seo friendly di search engine google. Semoga bermanfaat.

Cara Fetch As Google Atikel Blog Yang Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown