Sunday, January 18, 2015

Buang Jauh Fikiran Negatif Anda

Buang Jauh Fikiran Negatif Anda
Compyku.blogspot.com-Lebih mudah berfikir negatif dari pada berfikir positif,Tapi apakah anda tahu kalau berfikir negatif itu sangat berdampak buruk bagi kehidupan anda? Buang jauh jauh fikiran negatif dari kepala anda.

Jangan biarkan diri anda lama lama dalam fikiran negatif,karna itu akan menjadi bumerang dalam kehidupan anda,Tidak mudah memang membuang jauh fikiran negatif dari kepala,karna butuh usaha yang sangat extra keras untuk lepas dari fikiran itu.

Ada beberapa tips yang dapat membuang jauh fikiran negatif dari kepala anda,Mari kita simak bersama tips itu.


  1. Banyaklah tersenyum-Banyak tersenyum yang di maksud bukan seperti orang gila,yang senyum di sembarangan tempat.Seringlah tersenyum manis kepada orang atau keluarga,karna itu akan membuka hati anda untuk bisa tulus dan mencerahkan wajah anda,Dan itu bisa membuat anda lebih percaya diri dan fikiran negatif itu bisa menjauh dari diri anda.
  2. Berbicara-Ketika kita diam sering kali fikiran negatif itu mucul entah dari mana,bisa saja dari masalah masalah yang anda sedang alami,Nah dengan berbicara anda akan menutup fikiran negatif itu hinggap di kepala anda.
  3. Bersyukur-Dengan bersyukur atas apa yang terjadi pada anda yang telah di berikan oleh Tuhan.Niscaya yang ada di kepala anda hanyalah fikiran postif dan selalu optimistis.
  4. Cari teman yang baik-Bila kita berteman dengan orang yang selalu berfikir negatif,itu sudah otomatis anda pun ikut begitu,bila anda berteman dengan orang baik dan yang selalu mendukung anda,fikiran anda akan selalu tentram damai dan penuh fikiran positif.
  5. Katakan pada diri anda,bahwa anda bisa-Dengan berkata bisa dan optimis dalam menghadapi sesuatu,tentu itu akan membuat fikiran anda bekerja maksimal hingga tidak sempat untuk berfikir negatif lagi.
  6. Luangkan waktu untuk berfikir sejenak-Dengan meditasi atau yoga,kira kira kurang lebih dari 10 menit itu akan membuat fikiran anda tidak ambil sesuatu dengan terburu buru,karna fikran positif itu selalu mengambil jangka panjang.
  7. Jalan-jalan atau rekreasi-Mungkin anda terlalu lelah hingga membuat anda mudah marang hingga membuat anda selalu berfikir negatif kepada orang yang dekat dengan anda,dengan menyegarkanfikran dengan cara jalan jalan ketempat yang membuat anda bisa senang.
Itulah tips yang bisa anda terapkan mulai saat ini juga.Lakukan dengan hati yang tulus agar semua berjalan dengan seperti apa yang anda harapkan.

Buang Jauh Fikiran Negatif Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown