Saturday, December 13, 2014

Cara Seo Menghapus Artikel Blog Dengan Benar

   

Menghapus Artikel Blog Dengan Benar Cara Seo Menghapus Artikel Blog Dengan Benar-Pernahkah Anda menghapus artikel yang sudah di publish lalu kemudian di hapus kembali,kalau saya pernah itu,saya hanya hapus dari dashboard blogger tapi tidak menghapus juga dari google web mastertools,hal inilah yang mengakibatkan broken link di blog saya dan terdeteksi di google web mastertools.

Ada beberapa penyebab ketika kita menghapus sebuah artikel mungkin karena bermasalah dengan kebijakan google adsense atau melenceng jauh dari niche blog, Namun pabila hanya artikel itu sudah lawas atau tak laku lagi mending janganlah di hapus,lebih baik di update aja biar fress,biar tidak terjadi broken link atau not found.

Menghapus artikel jika tidak benar akan berakibat buruk bagi blog kita di pandangan search engine,itu karena terdeteksi robot dan akhirnya hanya terjadi broken link,agar tidak terjadi seperti itu kita harus memberi tahu kepada robot google tentang penghapusan data crawling.

   Berikut Cara Menghapus Artikel Blog Dengan Benar:

1.Pertama hapus dari artikel dari dashboar blogger dulu.tapi link artikel yang mau di hapus copy dulu di notepad nanti akan di gunakan di webmastertools.

2.Masuk ke google webmastertools dulu.disini

3.Lalu klik di ''google index - remove urls - create a new request'' seperti contoh

Menghapus Artikel Blog

4.Lalu copy link yang sudah kita hapus tadi di dalam create a new request tadi.

Menghapus Artikel Blog

5,Setelah di copy paste di situ klik pada continue dan kirim permintaan.

 Selesai dan index google akan terhapus selananya setelah waktu 90 hari,nah untuk jaga jaga mengatasi page not found di blog,sobat harus buat custom not found,caranya bisa di baca disini.

Nah cukup sekian artikel dari saya tentang Cara Menghapus Artikel Di Blog Dengan Benar Agar Seo Friendly, Semoga bermanfaat untuk Anda.

Cara Seo Menghapus Artikel Blog Dengan Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown