Sunday, December 21, 2014

Cara Menulis Artikel Agar Seo Friendly

Cara Menulis Artikel Agar Seo Friendly


    Cara Menulis Artikel Agar Seo Friendly-Selamat malam sobat,artikel yang mau saya tulis ini,bukan berarti saya pandai dalam hal seo,melainkan hanya mengajak sobat untuk benar-benar memperhatikan artikel kita agar seo friendly,karna artikel adalah sebuah emas di dalam blog,tanpa artikel apalah arti sebuah blog.

    Artikel yang hebat di mata search engine adalah artikel yang bermanfaat dan mampu menyelesaikan masalah pengguna internet,bukan artikel yang baik hanya untuk kita sendiri,artikel seo sangatlah berperan penting dalam hidup matinya sebuah blog,apakah sobat mau blog kita tak berfungsilagi,tentu tidak mau bukan?

    Mari kita wujudkan mimpi kita untuk menjadikan blog kita ada pada halaman utama di search engine terutama google,bing dan yahoo.Tidaklah mungkin kita meraih mimpi tanpa kita berusaha keras dan semaksimal mungkin.search engine menempatkan sebuah blog di halaman utama itu dilihat dari kualitas artikel,selalu update artikel baru dan backlink yang cukup.

   Yuk kita mulai ke langkah langkah Cara Menulis Artikel Agar Seo Friendly yang berkualitas di mata search engine dan para pengguna internet.

Cara Menulis Artikel Agar Seo Friendly
blog se0 2014.blogspot.com


1.Kata kunci tepat-kata kunci merupakan sebuah nyawa di dalam artikel,tanpa kata kunci yang tepat saya yakin artikel kita tak terarah.

2.Membuat link menjadi kata kunci-jangan asal membuat link,karna link juga bisa di jadikan kata kunci yang tepat,biasanya kita hanya menulis seperti ini:
http://blog-seo-2014.blogspot/2014/11/cara-menulis-artikel.html.
Kini kita harus ubah kebiasaan itu menjadi:
http://blog-seo-2014.blogspot/2014/11/cara-menulis-artikel-agar -seo-friendly.html
Jangan selalu menggunakan yang otomatis,kita harus menggunnakan yang custom permalink.

3.Membuat artikel yang penuh maka-maksudnya artikel yang bisa membuat orang merasa lega setelah membaca seluruh artikel kita,itu yang di sebut berkualitas ala seo.

4.ALT Gambar-gambar tanpa alt itu di mata search engine hanya sebuah mempercantik artikel saja,tapi bila kita selalu memperi alt pada gambar kita itu bisa jadi kata kunci juga.

  Semoga artikel di atas bisa memberi pencerahan untuk sobat dan menjadikan semangat untuk selalu berkarya dengan tulisan sendiri tanpa copy paste,apalah arti traffik yang besar bila artikel hanya dari copy paste,tak membuat hati kita menjadi bangga tapi hanya membuat kita malu dan selalu merasa berdosa,mari kita akhiri artikel tentang Cara Menulis Artikel Agar Seo Friendly dengan senyum dan penuh semangat pastinya hehehe.

   

Cara Menulis Artikel Agar Seo Friendly Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown