Thursday, December 25, 2014

Cara Agar Blog Diterima Google Adsense.

Cara Agar Blog Diterima Google Adsense

Cara Agar Blog Diterima Google Adsense

Dunia Blogging-Malem sobat,kali ini saya mau share sekalian buat acuan untuk saya agar semangat untuk selalu mengoptimalkan blog,agar blog saya dan sobat bisa di terima google adsense,postingan ini saya ambil dan saya rangkum dari beberapa blog tetangga yang sudah diterima google adsense.

Banyak cara yang saya dapat saat saya mencari informasi tentang cara mudah di terima oleh google adsense,ada beberapa perbedaan yang membuat saya ingin menyatukan artikel itu dan merangkumnya kembali untuk berbagi pada sobat,supaya kita tetap semangat untuk bisa di terima oleh google adsense,tidak ada kata menyerah kita pasti bisa hehehe.

Rangkuman ini meliputi tentang tips cepat di terima oleh google adsense sebagai berikut;


1.Mengunakan blogger dan gmail untuk mendaftar google adsense-sebab dua dari itu adalah buatan dari google,itu makanya kita mudah untuk diterima,dari pada email dari provider lainya.

2.Artikel bukan dari hasil copas murni dari tangan kita-tidak perlu banyak asal bukan copas dan tentu bermanfaat bagi pengguna internet.

3.Seringlah update artikel ketika masa review-semua itu agar google percaya kalau blog kita memang benar sungguh sungguh mau untuk berbisnis,yaitu dengan cara memasang iklanya.

4.Optimasi seo one page-ini penting karna google akan percaya suatu saat traffik blog kita akan melimpah dan tentu google yakin blog kita pantas untuk di pasangi iklanya.

5.Isi situs atau artikel harus layak menurut kebijakan google adsense-seperti tidak boleh mengandung sara,merugikan orang lain dan sebagainya,baca disini kebijakanya

6.Gunakan Produk dari google-sepeti google plus,youtube,gmail seperti yang pertama tadi.

7.Umur blog-ya sekitar 2 bulan lebih juga makin baik-tapi ada beberapa sumber yang bilang umur blog tidak terlalu penting,tapi ada yang bilang penting,maksnya saya buat kurang lebih 2 bulan.

8.Media sosial-apa hubunganya?hubunganya jika makin banya orang yang share artikel kita,google makin yakin kalau artikel kita sangat bermanfaat dan berkualitas.

9.Lengkapi menu blog pendukung seperti contact us,about us,disclaimer dan privacy policy-guna untuk mereview blog sobat,kalau blig itu benar benar milik sobat sendiri.

10.Buat menu langsung-maksudnya menu yang bukan di ambil dari label atau kategori,tapi harus langsung ke link sahabat.

11.Link keluar-maksudnya beri sebuah artikel link keluar yang juga membahas artikel yang sama pada blog kita,tapi harus di ingat link keluar harus untuk blog yang berkualitas tinggi,atau yang sudah di percaya google.

Begitulah langkah agar mudah di terima google adsense dengan cepat,nah semoga artikel di atas tidak menyurutkan langkah kita untuk selalu maju tanpa putus asa,asal kita mau berusaha saya yakin kita bisa.mohon di share bila artiel di atas bermanfaat.

Cara Agar Blog Diterima Google Adsense. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown