Thursday, October 30, 2014

Tips Cara Mengawali Peluang Usaha Tanpa Modal alias Gratis

   

Tips Cara Mengawali Peluang Usaha Tanpa Modal alias Gratis
      Tips Cara Mengawali Peluang Usaha Tanpa Modal alias Gratis
Membangun sebuah bisnis sebenarnya tidak sulit seperti yang dibayangkan. Siapa saja bisa, bahkan tanpa uang sedikit pun. Seperti yang banyak diketahui bahwa mempertahankan bisnis itu lebih susah dari pada membangunnya. Banyak pelaku bisnis gagal di tengah jalan hanya karena persiapan dan eksekusi yang kurang matang.

     Tips Cara Memulai Peluang Usaha Bisnis Tanpa Modal Gratis 100%Kerjakan terlebih dahulu pekerjaan rumah sebelum mulai berbisnis. Kita wajib untuk tahu siapa saja dan apa yang dibutuhkan konsumen, termasuk keunikan bisnis yang Anda miliki dibanding competitor lain. Jika Anda sudah punya jawaban atas pertanyaan tersebut, berarti Anda sudah bisa mulai melakukan sebuah usaha.

     Hal terpenting adalah jika produk Anda bagus, maka perusahaan investasi dan investor individual akan denagn senang hati menginvestasikan uang mereka pada bisnis gratis tanpa modal yang Anda jalankan. Jika Anda termasuk kategori orang yang punya ide inovatif tapi tidak punya modal, berikut beberapa tips yang bermanfaat untuk anda

     Cari pinjaman uang. Teman yang ada ketika kita sedang butuh, inilah disebut teman sejati. Mungkin kita pernah dengar kalimat ini. Pinjamlah uang dari teman dan jelaskan mengenai potensi produk yang akan Anda rintis. Buatlah dia yakin seberapa besar keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari produk itu. Tapi jangan terlalu berbelit, jelaskan dengan perhitungan yang benar-benar masuk akal. Selain teman, Anda juga bisa meminjam uang dari keluarga atau kerabat dekat.
    Menyewa tempat. Jika anda tahu istilah SOHO, apa itu SOHO? Artinya, small office home office. Jadi, Anda tidak perlu pusingkan sewa tempat lagi untuk membuat kantor. Kalau Anda punya sisa ruang di rumah, ubahlah jadi ruangan kantor.
     Cari partner. Carilah parner kerja dari lingkup teman-teman atau saudara Anda yang bersedia investasi ke dalam bisnis yang Anda kelola. Mungkin ini bisa meringankan beban sekaligus menolong Anda mendapatkan ide-ide baru. Mungkin juga, Anda dan partner bisa menciptakan peluang baru.
      Pekerjakan staf dengan sistem bagi hasil. Tak ada salahnya pekerjakan orang dengan sistem bagi hasil. Anda lebih hemat uang dan mereka akan mendukung penuh kelangsungan bisnis Anda.
      Buat website. Google tawarkan website gratis bagi usaha kecil menengah. Jadi Anda tak perlu keluarkan banyak uang untuk terciptanya rancangan sebuah website. Website bisnis dapat manarik banyak pelanggan baru. Copy dan paste URL website ke akun jejaring sosial pribadi Anda, lalu minta bantuan rekan-rekan untuk mempromosikanya ke teman-teman mereka. Kemungkinan besar Anda akan dapat menjaring pelanggan dengan sangat potensial.
Fokus. Bila bisnis Anda tidak langsung menghasilkan keuntungan (sebagian besar memang tidak),          Fokuslah untuk terus memperbaiki bisnis Anda dan cari tahu apakah ada yang salah dalam menjalankannya.

Tips Cara Mengawali Peluang Usaha Tanpa Modal alias Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown